RG-UG PPI 259 AKAN MUSTA KE-5


PANGALENGAN-BANDUNG (Senin, 4/9/17). Bertempat di Komplek Pesantren Persatuan Islam 259 Firdaus Pangalengan. Sebagian besar Staf Rijaalul Ghad (RG) dan Ummahaatul Ghad (UG) ke-4 setelah peralihan dari organisasi intra sekolah bernama ISFI (Ikatan Santri Firdaus) seiring dengan diresmikannya Pondok Pesantren Firdaus menjadi PPI 259 Firdaus pada empat tahun silam, mereka bermusyawarah dalam tema PRA MUSTA (MUSYAWARAH ANGGOTA) ke-5 Masa Jihad 2016-2017.


Berbagai revisi persiapan LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) telah dibuat. Selain itu, Staf RG-UG mengevaluasi persiapan MUSTA, Alhamdulillah, 75 % sudah dapat dikatakan siap. In Syaa Allah.


Semoga MUSTA yang In Syaa Allah akan dilaksanakan pada hari Selasa, 12 September 2017 pukul 07.00 WIB s.d selesai (menunggu persetujuan Mudirul 'Am), dapat terlaksana dengan lancar, efektif, efisien, dan senantiasa ada dalam lindungan dan pertolongan-Nya. Aamiin. Dalam rangka mengevaluasi jihad satu tahun ke belakang, merancang program satu tahun ke depan, dan memilih ketua baru yang shalih dan shalihah.

by Pembina RG-UG.

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar, kritik dan saran yang membangun sangatlah diharapkan

Lebih baru Lebih lama