TERIMA KASIH PARA ISTRI PEMUDA PERSIS PANGALENGAN


"Bismillah. Dibalik kesuksesan seorang suami tidak terlepas dari do'a serta dorongan istrinya, didasari hal itu, Kami atas nama PC Pemuda  Persis Pangalengan, mewakili pimpinan cabang mengucapkan TERIMA KASIH kepada PC. PEMUDI PERSIS khususnya para istri2 kami yang dengan ikhlas telah memberikan do'a dan dukungannya  terhadap kami, dalam mengikuti acara TITN XIII PP. PEMUDA PERSIS acara yg sangat berkah. Teriring do'a jazakumulloh khoeron katsiron."


Kutipan di atas merupakan pesan singkat Al-Ustadz Rofiqi Nugraha sebagai ketua Pimpinan Cabang Pemuda Persatuan Islam kecamatan Pangalengan kabupaten Bandung pada sebuah grup jejaring sosial WhatsApp bernamakan "Pemudi". Suatu grup WA yang beranggotakan 46 orang yang terdiri dari para anggota dan simpatisan PC. Pemudi Persatuan Islam Pangalengan, dengan Tim Admin Grup WA "Pemudi" sebagai berikut:

  1. Nia Komalasari (0823-1765-2550)
  2. Eka Wulansari Putri, S.Pd (0857-9470-8919)
  3. Ratih Muthmainnah (0821-1659-8073)
  4. Yani Dayanti (0858-7171-2737)
  5. Rifa Al-Uswah (0858-6448-1798).

Al-Ustadz ataupun anggota Pemuda Persatuan Islam cabang Pangalengan lainnya sangat berterima kasih kepada para istri mereka di Pemudi Persis dan Persistri. Para Pemuda sangat bersyukur kepada Allah 'Azza wa Jalla yang telah menganugerahkan istri-istri sholihah yang senantiasa siap saling mendukung, membantu, bekerja bersama, dan saling mendo'akan dalam hidup dan menghidupkan jam'iyyah Pemuda dan Pemudi Persatuan Islam Pangalengan. Sebagaimana do'a para pemuda,


Terima kasih teriring do'a, Jazaakumullaahu khairan katsiiraa kepada seluruh istri para anggota Pemuda Persatuan Islam. Semoga kalian menjadi bidadari-bidadari syurga dengan ilmu dan amal shalih. Aamiin yaa Rabbal 'Aalamiin.

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,

by Bidang Pendidikan PC. Pemuda Persis Pangalengan.


2 Komentar

Terima kasih telah berkomentar, kritik dan saran yang membangun sangatlah diharapkan

  1. Alhamdulillah semoga istri-istri kami termasuk perhiasan duni dengan keshalihannya. Amiin
    Takbir!!
    Allohu Akbar!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar, kritik dan saran yang membangun sangatlah diharapkan

Lebih baru Lebih lama